#MakanDimanaNih ? Marugame – Restoran khas jepang

#MakanDimanaNih? Ini adalah edisi perdana daku bikin Blog Post Soal info kuliner. Nah berhubung perdana banget, nanti saya sekalian bakal bagiin 1 voucher makan nih. Apa tuh? Yuk simak! Eh, Siapa sih yang enggak suka sama masakan jepang? Rasa dan penyajian yang unik bikin banyak orang ketagihan sama masakan khas Negara sakura ini. Masakan jepang emang apa aja? BANYAK!! Ada sushi, ramen, udon, tempura, teriyaki, dan masih banyak lagi makanan yang mengundang lidah untuk mencobanya. Nah, buat yang doyan masakan jepang, ada gerai resto jepang baru nih yang buka di Mall taman Anggrek. Namanya Marugame Udon, cocok banget buat yang suka jenis mie sedikit tebal ini. … Lanjutkan membaca #MakanDimanaNih ? Marugame – Restoran khas jepang