Coffee Shop di Bandung: Mimiti Coffee & Space


Saya tak begitu suka mengawali hari tanpa kopi. Minimal, satu cangkir di antara kesibukan kerja atau setelahnya. Kebiasaan meminum kopi bahkan lebih istimewa ketika saya tak sedang bekerja. Di hari libur tersebut saya biasa mengunjungi coffee shop yang membuat kopi dengan berbagai peralatan mewah dan cara membuatnya yang kompleks.
Minggu lalu, saya berkunjung ke kota bandung untuk beberapa urusan. Kota yang sarat dengan kreatifitas ini tidak luput dari perkembangan coffee shop baru yang merajalela di segala penjuru.
Kali ini, saya mendatangi coffeeshop yang terbilang sangat baru di kancah perkopian bandung. Nama tempatnya Mimiti Coffee. Tersembunyi di antara bangunan di sekitar setiabudi bandung. Lokasinya cukup membuat saya bingung saat mencarinya. Mimiti Coffee Shop terletak di pojokan, dengan design minimalis, bangunannya sendiri terdiri dari kaca-kaca besar yang mempersilakan matahari masuk ke ruangannya secara maksimal. Saya suka tipe ruangan seperti ini, dengan sinar matahari cukup yang masuk di sela-sela rimbunnya pepohonan di luar.

1471875204951
Mimiti Coffee Bandung
1471876190857
suasana Mimiti Coffee Bandung

Di depan kasir, terdapat semacam menu berisikan berbagai macam coffee selection. Tidak banyak jenis kopi yang ditawarkan saat itu. Dan seperti biasa, saya selalu memilih flat white. Semenjak salah satu sahabat saya mengenalkan flat white di sebuah restoran di bali, saya secara instan menjadi penggemar jenis minuman ini. It’s basically a cafe latte with a stronger coffee and a thinner froth.

1471875599804
Menu Card Di Mimiti Coffee

1471875218258
Meskipun saya duduk di luar, saya sengaja berkeliling area Mimiti Coffeeshop karena design minimalisnya sangat instagrammable sekali. Tentu saja kami tidak lupa potret memotret dengan berbagai macam gaya yang layak supaya bisa diposting di instagram.

14718752029971471875216383

Flat White Mimiti coffeeshop tidak bisa saya rekomendasikan karena terasa terlalu light. Mungkin kamu bisa memilih minuman yang lain dan tidak merasa kecewa. Ada cappucinno, cafe latte, dan berbagai macam menu lain yang layak kamu coba.

1471875214130

Conclusion
Meskipun flat whitenya mengecewakan, tapi untuk kamu yang penasaran dengan tempat ini bisa segera mengunjunginya sebelum Mimiti menjadi terlalu mainstream dan super ramai.

1471875207796
Bonus foto cowok-cowok ganteng

MIMITI Coffee& Space
Jl. Karangsari No. 1 Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

Iklan

10 pemikiran pada “Coffee Shop di Bandung: Mimiti Coffee & Space

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s