Memasak Golden Fiesta Seafood di Gunung Pancar


Everyone who lives in Jakarta may have sometime to go out from this hustle and bustle city.

Jakarta punya aura kompetisi yang tinggi. Di mana setiap orang dipaksa untuk lebih kuat dari biasanya, lebih dewasa dari umurnya, dan berusaha lebih keras dari sebelumnya. Oleh karena itu, banyak di antara para warga Jakarta dan termasuk saya, suka untuk bepergian di kala akhir pecan atau yang biasa disebut dengan weekend getaway.

Dalam weekend getaway kali ini saya berkunjung ke Gunung Pancar sembari mengikuti sebuah acara dari Fiesta Seafood. Awalnya saya agak malas dengan lokasinya yang lumayan jauh dan melalui daerah macet. Tapi, rasa lelah karena pekerjaan akhirnya membuat saya merasa harus mengikuti acara ini. Piknik sembari makan daging olahan fiesta? Life could not be any better.

Gunung pancar terletak di Sentul. Tidak bisa dibilang dekat sih dari Jakarta, tapi untuk sebuah weekend getaway, jarak Jakarta – Sentul masih bisa dimaafkan. Memang terkadang akan terjebak kemacetan, karena itu sebaiknya kamu bisa bersiap lebih pagi supaya berangkat saat fajar dan lalu tiba di Gunung Pancar dengan cuaca yang belum terlalu panas.

Setibanya saya di gunung pancar saya dikejutkan bahwa acara yang saya pikir bakalan boring ternyata super fun dengan dekorasi piknik yang kece. Meskipun kontras, dekorasi warna biru muda tersebut tampak menyatu dengan hijaunya warna pepohonan di gunung pancar.

IMG_6310

Selain dekorasi yang cantik, kami juga dikejutkan dengan sambutan dari William Ghozali yang merupakan Winner of Indonesian Masterchef. Ternyata tujuan kita diajak ke gunung pancar adalah untuk belajar memasak dari Chef Will Ghoz dengan menggunakan bahan dari Golden Fiesta Seafood !

PIKNIK DENGAN GOLDEN FIESTA SEAFOOD

Fiesta kali ini mengeluarkan seri Golden Fiesta Seafood dengan varian rasa Ebi Katsu Fiesta Seafood dan Shrimp Cheese Croquette . Kedua seri ini merupakan seri Fiesta yang premium loh. Dibuat dengan bahan asli pilihan yang masih fresh dan tidak menggunakan bahan pengawet. Maka dari itu, produk Golden Fiesta Seafood tidak terlalu lama disimpan di luar.

IMG_6312
Mbak Putri yang sedang menjelaskan fiesta seafood

fiesta

Keduanya enak banget loh, udangnya sangat terasa banget.  Nah kata Mbak Putrianti Yunida, Digital & PR Manager Fiesta Seafood menyampaikan, “Kami begitu senang dan percaya bahwa persembahan terbaru Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette ini siap menjadi menu seafood siap saji favorit baru keluarga Indonesia. Bukan hanya kerenyahan kedua sajian baru ini begitu cocok dinikmati setiap anggota keluarga, namun juga karena kami berkomitmen untuk menghadirkannya dari bahan-bahan seafood segar terpilih unntuk menjaga kesegaran dan cita rasa.” Jadi, enggak usah takut, meskipun merupakan makanan olahan cepat saji, Golden Fiesta Seafood aman untuk dikonsumsi. Varian Golden Fiesta Seafood tersebut juga mengandung Omega 6 untuk perkembangan otak kita dan juga Omega 9 untuk menurunkan kadar kolesterol jenuh dalam darah kita.  Karena terbuat dari seafood asli, kedua varian ini juga mengandung asam amino ! Sungguh makanan yang kaya akan gizi. Nikmat, mudah, dan kita tidak perlu khawatir soal kesehatan ketika memakannya.

IMG_6338IMG_6339IMG_6346IMG_6348IMG_6349IMG_6354

Nah buat kamu yang penasaran, yuk segera beli Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette dan bawa kemana saja ketika kamu sedang piknik. Seperti saya dan teman-teman blogger yang langsung memasaknya saat piknik di gunung pancar. Kamu bisa membeli Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette di supermarket terdekat. Jangan sampai kehabisan ya!

 

 

Iklan

4 pemikiran pada “Memasak Golden Fiesta Seafood di Gunung Pancar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s