Galaxy S7 Gratis ! Mau ?


Tahun lalu samsung telah berhasil memberikan kejutan kepada pecintanya dengan menelurkan dua seri handheld dengan body yang sangat premium. Terlihat, samsung ingin menunjukan kepada dunia bahwa high-end smartphone dapat terlihat cantik, berkelas, dan tidak kaku. Dan mereka berhasil.

Desain Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi smartphone paling cantik yang pernah dibuat oleh samsung menurut saya. Bahkan jika dibandingkan dengan para kompetitornya, desain seri tersebut tetap stand out. Body plastik yang terkesan ringkih sudah mulai ditinggalkan di seri-seri flagship Samsung. Langkah yang cukup cerdas mengingat pesaingnya sudah banyak yang melakukannya lebih dulu.

Sebetulnya seri Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge bukan tanpa cela. Misalnya, harga yang sangat mahal, ketiadaan slot memori tambahan dan juga kinerja baterai yang kurang digdaya banyak membuat kecewa para reviewers dan juga pembeli seri ini. Dan tahun ini, Samsung kembali dengan mengeluarkan seri Galaxy S7 dan S7 Edge dengan membawa banyak perubahan baru yang akan membuat pembeli puas menggunakannnya. Dan dapat dikatakan, bahwa seri tersebut mungkin adalah smartphone terbaik yang pernah dibuat Samsung.

Seri Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki desain yang identik dengan seri sebelumnya. Mungkin banyak orang yang lebih rela membayar untuk sebuah gadget dengan desain yang berbeda. Tapi Galaxy S7 dan S7 Edge sudah cukup membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Galaxy S7 kali ini lebih nyaman untuk digenggam dan fingerprint scanner pun terlihat lebih rata.

Layar Yang Super Memuaskan dan Bentuk yang Menawan

 Untuk desain, S7 standar menjadi yang kurang menarik dibandingkan dengan saudaranya yaitu S7 Edge. Saat saya berkunjung ke singapore bulan februari lalu, saya langsung merasa tertarik saat memegang Galaxy S7 Edge meski tidak dipungkiri, S7 standar cukup menggoda dengan metal finished design– nya. Tampak mewah dengan kesan glossy-nya.

Screen Shot 2016-03-13 at 1.10.45 AM

Layar S7 standar dibekali dengan ukuran 5.1 inchi berteknologi Super Amoled. Material yang digunakan persis seperti S6 hanya saja sedikit lebih berat dan tebal. Di sisi lain ini lebih menguntungkan karena menjadi terasa lebih mantap ketika digenggam.

 Sementara itu di sisi lain, S7 Edge justru mendapat perubahan yang cukup banyak. Seri sebelumnya yaitu S6 Edge menawarkan ukuran yang sama yaitu 5.1 inchi sedangkan pada seri S7 Edge ukurannya menjadi lebih besar yaitu 5.5 inchi dengan kekuatan Super Amoled. Seri ini diberi tambahan nama edge karena memiliki design layar melengkung yang telah diterapkan pada seri terdahulu yaitu Note 4 Edge dan S6 Edge. Fitur ini lah yang membuat seri S7 Edge menjadi jauh lebih menarik dibandingkan dengan S7 standar.

 

Tahan Air dan Debu

 Tidak ada yang lebih mengerikan dari smartphone yang tidak sengaja jatuh dan terendam dalam air. Beruntung untuk para pembeli seri S7, model ini telah dibekali dengan teknologi water resistant dan dust proof.

Teknologi water resistant yang dibenamkan pada model S7 memberikan seri ini keleluasan untuk digunakan di dalam air hingga 30 menit pada kedalaman hingga 1 meter lebih. Dengan fitur ini, kita tidak perlu khawatir apabila menumpahkan kopi atau the secara tidak sengaja ke Galaxy S7 kita. Tapi tentu, siapa yang rela dengan sengaja menumpahkannya kan? Hehehe. Tapi saya rasa, fitur water resistant adalah hal yang wajib untuk seri smartphone flagship saat ini. Lupakan membeli gadget mahal yang tidak menawarkan perlindungan penuh terhadap air.

 

Jeroan S7 series

 Jangan lupakan bahwa penampilan luar yang cantik harus disertai dengan jeroan yang canggih dan mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Seri s7 telah dibekali dengan RAM sebesar 4GB yang membuatnya tidak kesulitan untuk melakukan multi tasking, bermain game, memainkan video, dan juga tugas-tugas lain seperti berinternet sepanjang hari.

Berbicara soal jeroan gadget tentu tidak boleh melewatkan kapasitas baterai. Kali ini pada seri S7, Samsung tidak segan untuk meng-upgrade ukuran baterai mereka menjadi lebih besar. Misalnya, pada S7 standar sudah dibenamkan baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh, kapasitas ini berarti 17,6 persen lebih besar loh daripada seri sebelumnya. Sedangkan untuk S7 edge, peningkatan kapasitas baterai lebih besar lagi, yaitu berkapasitas 3.600 mAh yang artinya kapasitas telah ditingkatkan sebanyak 38.5 persen lebih besar dari seri sebelumnya.

Screen Shot 2016-03-13 at 1.10.29 AM

Seri S7 menghadirkan android seri terbaru yang telah terpasang pada sistem mereka. Seri android terbaru ini (Marshmallow) dikabarkan punya sistem efisiensi baterai yang jauh lebih baik. Efeknya, sekali charge penuh, smartphone Galaxy S7 series kamu bisa digunakan seharian penuh.

Samsung juga menambahkan fitur yang hilang di seri sebelumnya dan membuat kecewa para pecintanya. Ya tepat, kali ini Samsung menghidupkan kembali slot micro SD yang dapat mendukung penambahan kapasitas penyimpanan hingga 200 GB !! Kabar baik buat mereka yang suka menginstal banyak aplikasi dan menyimpan berbagai video high definition.

Screen Shot 2016-03-13 at 1.12.12 AM

 

 Teknologi Kamera yang Lebih Canggih

 Jumlah pixel kamera Samsung S7 memang diturunkan menjadi 12 megapixels saja. Tetapi sudah menjadi rahasia umum bahwa besaran resolusi bukanlah kunci utama untuk memproduksi gambar yang bagus. Meskipun terjadi penurunan, tapi Samsung meningkatkan teknologi kamera yang dibenamkan. Kameranya dibekali teknologi OIS ( optical image stabilization ) dan bisa merekam video dengan kualitas 4K. Teknologi lain yang dibenamkan pada kameranya yaitu dual-pixel auto focus technology. Teknologi ini juga merupakan teknologi yang sama yang ditemukan pada kamera DSLR. Jadi kebayangkan bagaimana bagusnya hasil kamera dari Samsung Galaxy S7 series ini.

Screen Shot 2016-03-13 at 1.11.34 AM
Hasil kamera dari galaxy S7

 

 Apakah Perlu Membeli Seri Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge?

 Apabila kamu sudah memiliki seri Samsung Galaxy S6 atau S6 edge dan merasa puas dengan semua fitur yang ada, saya rasa meng-upgrade nya bukanlah hal yang wajib. Tapi ingat, S7 series memiliki teknologi kamera baru dan juga penambahan fitur Slot micro SD. Untuk kamu yang merindukan fitur dan memerlukannya, saya rasa wajar saja untuk membeli seri terbaru ini.

Bagaimana jika uang yang dimiliki tidak mencukupi? Nah, ada kabar baik buat kamu yang suka barang gratisan. Ada kontes blog yang hadiahnya SAMSUNG GALAXY S7 EDGE !!

Caranya gampang banget, kamu tinggal menulis di blog kamu tentang Samsung Galaxy S7 series yang ketentuannya bisa kamu baca di link ini http://goo.gl/z5xMdV .

Pastikan semua ketentuan lomba kamu penuhi, karena hanya postingan yang lengkap lah yang dapat memenuhi syarat hingga sampai ke meja juri dan dilakukan penilaian. Jadi, tunggu apalagi? Yuk langsung jajal kemampuan kamu menulis. Semoga beruntung !!

 

 

 

Iklan

9 pemikiran pada “Galaxy S7 Gratis ! Mau ?

  1. Saya sangat ingin memiliki samsung galaxy s7 edge namun saya tidak memiliki uang.
    Saya sangat suka sekali samsung s7 edge karena memiliki tampilan yang sangat elegan.
    Memiliki model yang terbaru dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, di tambah kemampuan anti air nya sangat luar biasa samsung galaxy s7 edge*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s