Mau mencoba Galaxy gift ? Ikuti kontes berhadiah gadget Samsung !


Buat para pengguna Samsung Galaxy pasti sudah sangat akrab dengan Samsung Galaxy Gift yang memberikan para pemegang smartphone Samsung Galaxy, kelebihan dan keistimewaan dibanding smartphone merk lainnya. Keistimewaan Galaxy Gift ini enggak sembarangan karena banyak kejutan tanpa henti yang menanti kamu setiap hari.

Galaxy gift ini memang tidak diberikan untuk smartphone merk lain, khusus hanya untuk kalian yang menggunakan Samsung Galaxy Smartphone. Alasannya? Ya supaya pengguna merasa dimanjakan dengan after sales service. Coba deh untuk kamu yang pernah menggunakan merk handphone lain sebelum beralih ke Samsung galaxy smartphone, pernahkan ada after sales service yang kamu dapatkan setelah membeli smartphone merk lain tersebut? Saya yakin pasti enggak ada, oleh karena itu, ini merupakan langkah yang revolusioner untuk memanjakan para pelanggan.

Screen Shot 2015-11-28 at 11.47.09 PM
Nih, jangan lupa ya instal di Gadget Samsungnya kamu.

Saya sendiri merupakan pengguna Samsung Galaxy Tab S yang telah mengaktifkan Galaxy Gift di tablet saya tersebut. Tablet yang saya gunakan sehari-hari untuk mengetik dan menulis ini telah memberikan saya berbagai macam free produk dari Galaxy Gift loh! Misalnya, eskrim, ramen, dan lain-lain. Kalau kita rajin ambil kupon yang tersedia di Galaxy Gift, lama-lama balik modal juga uang untuk beli tabletnya. hehehe .

Screen Shot 2015-11-28 at 11.36.13 PM

Untuk menikmati fasilitas dari aplikasi ini, kita diwajibkan untuk registrasi atau melakukan pengisian data diri pada saat pertama kali membuka aplikasi Galaxy Gift. Setelah pendaftaran dianggap sukses, baru deh kamu bisa segera melihat deal apa saja yang ditampilkan hari itu.

Cara mengambil kupon galaxy gift itu cukup mudah. Setiap hari akan muncul pop up notification di smartphone/tablet kamu. Pop up notification ini memberikan informasi mengenai kupon baru yang bisa kamu ambil di dalam aplikasi galaxy gift. Yang paling tricky, karena saking banyaknya pengguna Samsung, kamu akan berebutan untuk mendapatkan kupon tersebut. Bahkan ada yang sold out hanya kurang dari 1 menit saja. Biasanya yang seperti itu memang hanya produk tertentu dan favorit saja. Nah, setelah kamu berhasil mengklaim kupon kamu, langsung lakukan redeem sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Membaca detail syarat dan ketentuan berlaku ini sangat penting, karena saya sempat gagal melakukan redeem kupon pijat refleksi karena tidak membaca kalau redeem harus didahului dengan reservasi. Padahal sudah jauh-jauh ke tempat pijat tersebut, huftt..

Tau gak sih kalau Galaxy Gift ini selain memberikan diskon sering juga memberikan produk gratis, bahkan album-album musisi terkenal seperti Maliq n’d essential pernah menjadi produk yang digratiskan di Galaxy Gift! Sayang saya ketinggalan untuk mengklaim kupon saya. Hiks banget deh..

Selain cd album, yang cukup sering adalah voucher makan gratis. Ini favorit banget, karena seringkali langsung habis diserbu para pengguna Galaxy Gift.

Screen Shot 2015-11-28 at 11.43.34 PM
Nih contoh berbagai macan brand yang bisa kamu dapatkan diskonnya, bahkan gratis dari galaxy gift.

 

Nah, lantas gimana dong kalau enggak punya smartphone samsung galaxy? Gampang!

Samsung bekerjasama dengan @idblognetwork mengadakan kontes blog tentang pengalaman menggunakan Galaxy Gift loh, hadiahnya adalah Samsung Galaxy A8 gratis !

Cara nya gimana?

Gampang banget, kamu bisa klik link berikut http://goo.gl/Li4BPD , nah di link tersebut sudah diberikan tata cara dan syarat ketentuan kontes. Buat kamu yang merasa tertantang, yuk segera ikutan! Jangan lupa untuk memposting link blog kamu ke social media ya supaya para peserta lain juga bisa membaca postingan tersebut.

 

Akhir kata, semoga beruntung ya untuk mendapatkan Samsung Galaxy A8 atau uang jutaan rupiah!

Iklan

2 pemikiran pada “Mau mencoba Galaxy gift ? Ikuti kontes berhadiah gadget Samsung !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s