Hotel Review: A Beautiful Stay in Conrad Bali 


Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencicipi rasanya menginap di sebuah resor mewah di bali selatan, yaitu di Conrad Bali, sebuah resor yang pernah memenangkan penghargaan.  Conrad Bali memiliki 353 kamar dan suites. Conrad Bali ini sangat besar, luasnya adalah 6,8 hektar yang melintang di garis pantai Tanjung Benoa sepanjang 350 meter.

Lobby Conrad Bali Resor
Lobby Conrad Bali Resor

Saat pertama kali menginjakan kaki di hotel ini, saya langsung disambut lobby yang sangat luas dengan pemandangan pantai yang spektakuler. Para pekerja selalu tersenyum dan sangat ramah. Mereka tidak berhenti untuk selalu terlihat bersemangat sehingga memberi saya perasaan yang positif dan menyenangkan. This is a good point.

Baca juga :

Jam check in saya saat itu ternyata terlalu awal. Memang sih saya datang sekitar pukul 12 siang, dan kamar baru siap jam 15:00 WITA nanti. nah, supaya enggak terlalu kerasa nunggu, akhirnya saya diajak sama Ibu Imuthia, yang merupakan Marketing Communication Manager Conrad Bali untuk terlebih dahulu makan siang di SUKU restaurant yang terletak di lantai 1.

SUKU RESTAURANT

Suku restaurant merupakan satu dari beberapa restaurant yang dimiliki Conrad Bali. SUKU restauran juga dijadikan tempat untuk breakfast buffet setiap harinya. Makanan dan nuansa yang ditawarkan sebetulnya bertema indonesia, akan tetapi SUKU restaurant tetap menawarkan pilihan menu western food. Kisaran harga per porsi adalah Rp. 150.000,- ke atas untuk main course yang super enak. Saat itu saya memesan main course berbahan ayam karena tidak terlalu lapar. Sedangkan Ibu saya yang saat itu saya ajak juga ke bali memesan sop buntut goreng. Kami semua puas dengan rasanya, apalagi ibu saya yang biasanya kritis soal makanan. Maklum, ibu-ibu kan cuman mau taunya masakan mereka yang paling enak. hehehe.

Dan inilah makanan-makanan yang kami pesan siang itu:

Makan siang saya yang enak banget!
Makan siang saya yang enak banget!

Our Ocean Suite Bedroom .

Kamar saya dan ibu saya sangat besar sekali. I’m screaming out when i found out how big it was. Kamar ini memiliki lemari yang banyak dan besar, sofa yang nyaman, balkon yang luas dengan pemandangan pool dan juga pantai, kamar mandi dengan 3 ruangan; toilet, shower dan bath tub, Sungguh mewah sekali. Saat melihat kasur segeralah saya melompat ke atasnya sebelum ibu saya sempat mencobanya terlebih dahulu. Oiya, kasur yang mereka sediakan is the most comfortable bed i have ever slept in. Saya diberikan selimut yang tebal dan juga diberikan bantal yang banyak. Bantal-bantal ini empuk sekali, it’s like i’m laying on a cotton candy, semua terasa sempurna kecuali satu hal, saat itu yang kurang hanya pasangan untuk tidur. Hiks.

What a beautiful room
What a beautiful room

Saya harus bilang dan mengakui, ini adalah pengalaman menginap terbaik yang pernah saya rasakan. Dan entah, saya tidak tahu resor atau hotel apalagi yang bisa mengalahkan kenyaman yang telah saya dapat di Conrad Bali.

Seperti yang saya bilang, kamar saya memiliki balkon yang luas. Di balkon ini disediakan 2 kursi dan satu meja serta sebuah asbak. Balkon ini memiliki pemandangan yang meghadap langsung ke kolam renang, tapi saya masih bisa melihat pantai di sisi kanannya, dan saya juga bisa melihat sunrise setiap paginya beranjak tepat di depan Conrad Bali. Resor ini terkenal dengan pemandangan sunrise nya sih memang. Kalau kata teman saya, tidak boleh melewatkan sunrisenya sama sekali ,yang sayangnya, selama 4 hari saya menginap di sini saya selalu bangun kesiangan. Hiks.

Sunrise kesiangan aja masih tetep segini bagusnya
Sunrise kesiangan aja masih tetep segini bagusnya

Tapi jangan sedih sih, karena pemandangan malam harinya juga sangat menenteramkan, hanya saja hembusan angin malam yang cukup kencang bisa membuat tubuh kita tidak nyaman. Jadi kenakan jaket yang tebal apabila tidak ada yang memeluk kamu dari belakang.Hehehe

Pemandangan kilam renang Conrad Suites Pool ketika sunrise
Pemandangan kolam renang Conrad Suites Pool ketika sunrise

BBQ By The Beach

Conrad Resor Bali menyediakan BBQ by The Beach yang disediakan berdasarkan permintaan tamu. Beruntung sekali saya berkesempatan untuk menikmati pengalaman tidak terlupakan ini. Oiya, saya sendiri datang ke Conrad Bali sebagai satu-satunya blogger yang diundang untuk media tour dalam rangka pameran “WOMAN BEHIND THE PEARL” yang bisa kamu baca dengan klik di sini. Sedangkan tamu lain adalah editor in chief dari berbagai media seperti Harper’s Bazaar, HerWorld , Fimela, Marie Claire china, dan lain-lain. Saya merasa terhormat sekali menjadi bagian dari acara yang menakjubkan ini.

SAMSUNG CSC
BBQ By The Beach

Dinner saat itu dibuka oleh Kevin Girard yang merupakan Director Of Business Development Conrad Bali. Beliau menyatakan kegembiraannya untuk menyambut kami datang ke Conrad Bali dan ikut merasakan pengalaman istimewa yang akan dirasakan selama beberapa hari ke depan. Dan setelah selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan makan-makanan seafood and the food was REALLY GOOD !

STAY IN CONRAD

Untuk menginap di Conrad, silakan untuk menghubungi booking contact yang tersedia di website www.conradbali.com and make your own reservation to feel the same experience !

Iklan

12 pemikiran pada “Hotel Review: A Beautiful Stay in Conrad Bali 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s