Petualangan Tak Terlupakan Ke Tokyo, London, dan New York. Are You in or Out ?


Buat kalian yang update banget di dunia maya tentu tau dong kalau tahun lalu ada kompetisi seru  yang namanya IN or OUT dan sekarang menjadi CROSSOVER. Apa sih CROSSOVER itu?

IN or OUT sendiri merupakan program tahun lalu yang diselenggarakan sebagai bagian dari kampanye Be>Decisive. Nah Sekarang ada program baru namanya CROSSOVER . Program ini mengajak kita-kita yang udah dewasa untuk membuktikan diri kita bahwa kita sudah dewasa dan berani mengambil keputusan untuk memegang kendali atas hidup kita.

Kontesnya sendiri diadakan secara online di website http://www.neversaymaybe.co.id di mana para peserta harus registrasi dan membuat sebuah akun di website tersebut untuk bisa bergabung dalam kompetisi ini. Nah, banyak challenge yang tersedia di websitenya, misalnya, kita harus berburu code yang bisa didapatkan dari portal berita terkenal ataupun di majalah-majalah keren yang ada di indonesia. Code ini bakalan bikin kamu dapatin badges yang kalau dikumpulin bisa dapat banyak hadiah. Nah di sinilah kita diminta untuk memilih, apakah akan menukar badges nya dengan merchandise atau menunggu hingga terkumpul 12 badges yang bisa bikin kamu memenangkan perjalanan tidak terlupakan ke Tokyo, London dan New York bareng In or Out.

The Trip For The Winners .

Hadiah untuk para pemenang yang lebih memilih mengumpulkan badges untuk mendapatkan hadiah utama adalah jalan-jalan.Nah seseru apa sih perjalanan mereka ini? PASTI SERU BANGET DONG!

Ada 9 pemenang In or Out tahun lalu yang diberangkatkan untuk menikmati keseruan traveling ke Tokyo, London dan New York. Di sana mereka diajak untuk merasakan keseruan-keseruan yang ditawarkan masing-masing kota. And best of the best of the experience is all expenses are paid! Jalan sendiri aja seru, apalagi gratis bro! Ya kan?

TOKYO

serunya Jepang
serunya Jepang

Kota pertama yang disambang oleh para pemenang In or Out adalah Tokyo. Di sana mereka diajak untuk menikmati perpaduan antara kecanggihan teknologi dan juga budaya tradisional Jepang. Misalnya Robot Cabaret Show.

Robot cabaret show adalah tempat di mana para pemenang bisa menyaksikan pertunjukan robot seperti Giant Panda, Dinosaurus, ninja dalam satu panggung. Cabaret ini disajikan di sebuah Robot Restaurant di distrik Kabukicho. Bayangin deh, menyaksikan robot-robot ini bermain peran sambil menikmati makanan dan keramah-tamahan jepang. Setelah itu para pemenang juga diajak menikmati makan siang di restoran klasik Jepang Tofuka Ukai ditemani guide mereka yang selalu berpakaian kimono.

In or Out Marlboro

SKELETON SUIT dan AGEHA

Masih berhubungan dengan teknologi, di skeleton suit para peserta diajak meresakan langsung SKELETON ROBOT SUIT. Ini merupakan teknologi robot yang diaplikasikan ke tubuh manusia dan pengalaman ekslusif ini hanya bisa dirasakan oleh para pemenang Marlboro In or Out saja loh. Makanya, ikutan juga kompetisi mereka tahun ini ya.

In or Out Malrboro

Rasanya, kurang lengkap kalau ke Jepang tapi tidak menikmati clubbing di tempat yang paling besar dan terkenal di Tokyo, yaitu AGEHA! Semua peserta dapat mendapatkan akses VIP dengan view langsung ke dance floor dan juga DJ. Sekalian cuci mata lah ya, siapa tahu bisa kenalan dengan wanita cantik sana yang konon alami tanpa operasi. hihihi.

LONDON: Reliving The Legend

Tau banget dong tentu soal Abbey Road yang terkenal itu? Nah, di London para pemenang diajak untuk melakukan recording lagu “Here Comes The Sun” di Abbey Road Studio. Dan jangan khawatir suaranya jelek, karena mereka dilatih terlebih dahulu bersama vocal couch yang sudah disediakan di Abbey Road Studio. GOKIL! Kalau saya sih bakalan minta rekaman sendiri aja tanpa peserta lain. Kali aja dilirik oleh produser sana, hehehe. Soalnya enggak sembarangan orang atau bahkan artis bisa rekmana di sana. Hanya beberap artis dan pemain film ternama yang pernah menjejakan kakinya di Abbey Road Studio. Dan pengalaman ekslusif ini bisa dirasakan para pemenang In or Out ! Lalu hari itu dilengkapi dengan berpose ala – ala The Beatles di zebra cross Abbey Road.

Abbey Road studio
Abbey Road studio
Walking like The Legend
Walking like The Legend

UP AT THE 02

Para pemenang diuji untuk tetap ‘BE DECISIVE’ saat ditantang memimpin eskpedisi pendakian di atraksi populer terbaru London yaitu UP AT THE 02. Atraksi ini menantang mereka menikmati lanskap London melalui pendakian jembatan layang sepanjang 365 meter untuk mencapai 02 Dome di ketinggian 52 meter. Buat sayah sih segitu cemen. hihihi. Oiya, selama melewati jembatan ini, mereka melintas di atas titik nol Greenwich. COOL!

In or out marlboro

TOWER BRIDGE

Perjalanan di London hari itu diakhir dengan pengalaman tak terlupakan di Tower Bridge. Mereka diajak berkeliling dan menikmati sunset indah di simbol kota london tersebut yang lalu berlanjut makan malam mewah di bawah jembatan mewah. Dan yang paling bikin iri, para pemenang In or Out Marlboro mendapatkan VIP treatment yang hanya bisa dirasakan oleh tamu ungangan Ratu Elizabeth. BIKIN IRI PARAH!!!!! Hahahaha.. tapi jangan takjub dulu, karena pemenang akan melakukan perjalanan berikutnya ke….. NEW YORK !!!

NEW YORK: Chilly Spring Feast of Senses

Kota New York menjadi destinasi terakhir yang disambangi oleh para pemenang In or Out. Saat itu sedang musim semi sehingga udara sampai di titik 7 derajat celcius. Perjalanan ini bakalan dipenuhi oleh kegiatan yang memanjakan seluruh panca indera deh pokoknya.

PIZZAAAAA
PIZZAAAAA

FUERZA BURTA dan MANHATTAN SKYLINE

Selain berlabel City that never sleeps, New York juga identik dengan rumahnya Broadway dan Off-Broadway show-nya, dan FUERZA BURTA adalah salah satunya. Pertunjukan Off-Broadway ini memadukan areal acrobat dan live music.

DI hari terakhir, para pemenang diajak menikmati Manhattan Skyline menggunakan Private Yacth Cruise. Mereka bertolak dari New York Piers untuk segera menikmati pengalaman seru ini. Kebayang gak sih, duduk santai di private yacth sambil menikmati kota dan gedung-gedung tinggi. Apalagi yatch tersebut dilengkapi DJ Set, Lunch Buffet, dan kota New york sebagai ‘halaman’ depan yacth tersebut. Penampilan peserta juga dimake over oleh makeup artis professional untuk difoto oleh Demetrius Fordham dengan latar belakang patung liberty. GOOOOOKILLLLL !

In or Out Marlboro

Phd .

Ini bukan gelar perkuliahaan doktoral ya. Hihihi.. ini merupakan salah satu club paling hits di New York untuk menikmati dentuman musik. Phd club ini juga merupakan club yang sering didatangi selebriti di sana. Di club ini mereka bisa bersantai atau berjoget dengan pemandangan indah Kota New York di Malam hari.

MAU IKUTAN ?

Hmm… Gampang! Kalian langsung registrasi saja di website http://www.neversaymaybe.co.id untuk langsung membuat akun dan langsung hunting codes. Kumpulukan kilometer sebayak 5500 kilometer untuk dapat menjadi salah satu dari 25 finalis yang bertarung mendapatkan hadiah jalan-jalan ke California, Alaska, dan Canada !!! Ayo segera registrasi!

Dan satu lagi info seru, ada kontes blog CROSSOVER yang hadiahnya seru loh.. cek gambar di bawah ya..

FLYER-CROSS-OVER-(3)

Iklan

2 pemikiran pada “Petualangan Tak Terlupakan Ke Tokyo, London, dan New York. Are You in or Out ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s