Hal seru di lombok yang patut kamu coba untuk dipamerkan


Hal-hal yang wajib dilakukan di lombok.

Generasi muda, iya, saya dan kamu-kamu yang kalau ke suatu tempat wisata sukanya datang ke tempat yang anti mainstream biar jadi orang paling pertama buat bilang “Tempat in keren banget ! Dan eloh, sama temen-temen eloh yang gaul banget itu wajib ke sini”. Well, emang ada kebanggaan tersendiri sih untuk discover suatu tempat baru yang bisa jadi sumber inspirasi orang buat dijadiin wishlist mereka.

Saya sendiri kemaren baru pergi ke lombok dan melakukan beberapa hal menyenangkan di sana. I’m not gonna say that i am the first to visit these places, tujuan postingan ini dibuat ya untuk berbagi pengalaman hal-hal yang menurut saya wajib dilakukan saat kamu ke lombok. And here they are:

1. Makan Ayam Julat restoran dua em.

ayam taliwang julat

Hal pertama yang bikin saya jatuh cinta pada lombok adalah ayam taliwangnya. Tapi ini taliwang bukan sembarang taliwang, karena menurut saya ini ayam taliwang dengan bumbu paling pedas yang saya makan selama di sana. Ayam taliwang ini dikasih bumbu julat. Waiternya sih menamakannya begitu dan saya rasa ini khasnya mereka. Saya tidak menemukan julat di tempat rumah makan lain. Ayam julat punya tekstur daging yang  empuk ditambah bumbu pedas yang sangat meresap, it’s finger-licking-good !Dua porsi ayam utuh rasanya jumlah yang pas untuk sekali makan ayam julat di tempat ini. Siapin tissue disebelah kamu, you’ll need it!

2. Pergi ke pantai-pantai di Lombok dan foto backfie

2015_0403_22555200
Pulau sebui
2015_0403_03155600
Seger Beach
2015_0404_02525100
Pantai Pink

Foto backfie, alias foto diri yang cuman keliatan punggung doang lagi hits sekarang ini. It’s all over instagram. Entah karena wajah yang lagi chubby atau karena perut buncit yang enggak enak diliat dari depan, backfie udah jadi keharusan setiap anak instagram, yah minimal 1 foto sih ada ya.

“Eh lo jadi model gue doang” , kemudian si temen mulai pose.

“Loh kok madep sini, lo balik badan dong. Oke.. satu.. dua.. tiga!”

3. Jalan-jalan sambil foto kaki.

image
Pantai Senggigi

Selain food photography, foot photography juga udah cukup lama menjamur di dunia social media. Jadi gini, mungkin alasan orang memotret kaki mereka dengan pemandangan di belakangnya adalah untuk memamerkan keindahan tempat yang mereka kunjungi tanpa dirusak oleh selfie sehingga ini menjadi pilihan terbaik. Jangan lupa bersihin kaki dulu ya!

4. Berenang di Senaru

Processed with VSCOcam with f2 preset
Rinjani Lodge
2015_0404_23352300
Rinjani Lodge

yang cukup enggak bisa saya lupain sih pas nyoba berenang di rinjani lodge. Sebenernya kolam renangnya merupakan fasilitas resort ini. Tapi banyak orang yang datang cuman buat berenang doang karena poolnya berkonsep infinity pool dengan pemandangan Gunung Rinjani. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk foto-foto di tempat ini, syaratnya enggak perlu nginep, kamu cukup bayar makanan sekitar 75 ribuan dan kamu diperbolehkan untuk berenang. So fresh and fun!

Nah kira-kira itulah beberapa hal yang sempat saya nikmati selama di lombok. Jadi, kapan nih mau ke Lombok?!

Iklan

23 pemikiran pada “Hal seru di lombok yang patut kamu coba untuk dipamerkan

  1. Tiga kali ke Lombok, tiga kali juga makan Ayam Taliwang dua em ini, jadi semacam ritual wajib gitu. hihi

    Duh kakaa, aku mah cantik jadi gakusah backfie dongs *nyinyir* ehehee
    Fotonya keren-keren pisan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s