Melakukan Kegiatan Ekstrim dengan Toyota Rush ? Siapa takut!


“Kok berani sih fan naik-naik gedung tinggi gitu? Enggak takut jatuh?”, seorang teman bertanya yang langsung saya balas dengan tatapan menelanjangi.

“Takut jatuh? Ya iyalah gila. Karena itu gue kudu ati-ati pas naik, baca bismillah. Believe me, once you are on top, you will not fear anything except God offcourse.”

Saat ini, saya emang lagi lucu-lucunya alias lagi suka sama kegiatan naik-naik gedung tinggi buat ke rooftop. Info aja sih, kegiatan ini sangat memompa adrenaline rush saya. Iya, ini bahaya, kalau enggak hati-hati, dan lagipula umur bukan kita yang menentukan. Banyak protes meluncur dari teman-teman, dari yang sekedar whatsapp sampai menelepon sambil bilang, “ ELU NGAPAIN IPAAAANNN NAIK GEDUNG CUMAN BUAT POTO-POTO” dan tentu saja saya cuman bisa nyengir kuda.

Enggak salah sih kalau mereka mau sekedar mengingatkan saya buat hati-hati. Insya Allah safety will always be my number one concern. Dan kalau ditanya-tanya alasan saya foto-foto diatas, well, it’s not about taking selfie(s), it’s about my passion to see this city above the ground. Melihat keindahan jakarta dari perspektif yang lain. And I love to do it because, again, my passion talks.

DCIM100GOPRO
saya di salah satu gedung di jakarta barat

DCIM100GOPRO DCIM100GOPRO

DCIM100GOPRO DCIM100GOPRO IMG_9263 DCIM100GOPRO

Kalau ditanya apakah saya suka melakukan kegiatan ekstrim, saya akan mengangguk cepat. Selama aman, saya percaya keselamatan saya akan terjamin. You only live once, let’s live it to the fullest. Oleh karena itu, saat membaca tantangan kontes blog toyota, tentang “kegiatan ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan toyota rush?”

SAYA PENGEN NAIK TOYOTA RUSH YANG DIANGKUT HELIKOPTER BUAT LIAT PEMANDANGAN JAKARTA DARI KETINGGIAN !! hahahahaa. Tapi kayaknya enggak mungkin ya * kemudian bete *.

blue-helicopter-downtown-2

Jadi, tantangan ekstrim apa dong yang akan saya lakukan dengan Toyota Rush?

Selama ini, saya memiliki angan untuk mengendarai sendiri mobil yang mampu diajak ke medan yang cukup berat seperti bromo misalnya. Jalanan di bromo, terutama yang menuju bukit pananjakan, belumlah sebagus jalanan aspal di jakarta. Jalanan ini masih berbatu dan terkadang ada bagian dengan lubang yang cukup besar. Saat itu, saya pernah mencicipi jalanan ini dengan jeep yang saya sewa, tentu bukan saya yang menyetir dong * malah bangga *. Jalanan berbatu ini punya impact yang cukup kencang ke badan. Sedikit saja ada bebatuan, tubuh rasanya seperti dikeroyok sama ibu-ibu yang rebutan memaksa untuk menjadikan saya mantu. Tapi, ketidaknyaman dalam perjalanan ini terbayarkan dengan pemandangan sunrise yang luar biasa. Apalagi kalau waktu itu perjalanan dilakukan dengan menggunakan Toyota Rush yang memiliki mesin 1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-I dengan kapasitas 1495 cc yang dapat dipacu dengan tenaga maksimum hingga 109 ps/ 44600 rpm dan torsi maksimal 14,4 kgm / 4400 rpm.

sumber gambar dari m.autobild.co.id
sumber gambar dari m.autobild.co.id

Waduh jalanan yang begajulan tersebut bakalan mudah banget dilibas. Terus saya juga suka mendengarkan musik sambil menikmati perjalanan. Dengan Toyota Rush yang punya 4 speakers dan 2 tweeters bakal punya efek dentuman maksimal saat mendengarkan lagu dangdut hits dari chita citata – sakitnya tuh di sini.

Inilah pemandangan yang akan kamu lihat di bukit penanjakan setelah perjalanan menyenangkan dengan toyota rush.

bromo dari pananjakan. gambar saya ambil dari sini
bromo dari pananjakan. gambar saya ambil dari sini
Inilah pemandangan bromo dari pananjakan yang saya ambil awal tahun ini.
Inilah pemandangan bromo dari pananjakan yang saya ambil awal tahun ini.

Barisan bukit, gunung dan awan, serta pemandangan indah sunrise yang luar biasa.

Dan tidak lupa, saya akan kemudikan toyota rush menuju pasir berbisik yang namanya diambil dari sebuah film dengan judul yang sama. Padang pasir hitam dengan butiran halus yang syahdu dikelilingi oleh kabut pagi hari.

Rush in bromo. foto diambil dari autocarindonesia.com
Rush in bromo. foto diambil dari autocarindonesia.com

Ternyata, hanya dengan berimajinasi saja sudah cukup menyenangkan ya berkendara dengan Toyota Rush . Semoga suatu saat saya bisa mengendarai Rush saya sendiri, amin!

http://dmp1.idblognetwork.com/capt.php?p=lombablog-D02″
width=”1″ height=”1″>

Iklan

12 pemikiran pada “Melakukan Kegiatan Ekstrim dengan Toyota Rush ? Siapa takut!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s