Sehari tanpa internet? BISA GILA!


Setiap tahun, ada saja hal baru ditengah-tengah kehidupan saya, termasuk memasukkan internet kedalam kebutuhan primer selain dari sandang, pangan, dan papan. * sebegitunyaaa * Nah, kalo saya minta kalian menghitung seberapa banyak waktu yang dihabiskan untuk berselancar di dunia maya, berapa kira-kira jumlah waktu yang dihabiskan? 1 jam, 5 jam, atau 14 jam? Saya mungkin yang terakhir dan bisa jadi lebih dari 14 jam. Setiap waktu, haruslah update tentang banyak hal, dengan mudah saya bisa mencari tau berita terbaru penyanyi dangdut paling hietz, kasus terbaru Julia perrez, masalah-masalah yang dibuat dewi perssik, dan… eng.. tunggu, kayaknya ada yang salah sama selera saya. Tapi, begitulah fungi internet dalam hidup kita. Menyatu, penting, dan tidak dapat menjadi bagian terpisah untuk kehidupan masa kini.

Sekarang, coba bayangkan. Jika, sehari saja dalam hidup kita, dijalani tanpa memasuki dunia maya sedikitpun? Bagaimana jika kita kembali ke suatu masa, sehari saja, di mana kita berada di jaman tanpa internet? Dunia akan terasa hambar dan hanya berputar dalam satu area saja. Sehari tanpa internet berarti saya enggak bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan teman-teman, enggak bisa ngeliat mereka pamer liburan dan juga enggak bisa pamer liburan sendiri. Enggak bisa narsis merupakan kegalauan tersendiri loh.

Dan tanpa internet juga berarti saya enggak bisa pesen tiket pesawat dengan mudah melalui smartphone, harus ke travel agent yang benar-benar memakan waktu. Dan kalau kangen keluarga, mana bisa video call seperti sekarang? Hmmm.. apalagi yah yang hilang tanpa adanya internet? Oh youtube dan chatting! Setiap saya membuka laptop yang tersambung internet, website yang saya buka pertama kali adalah youtube dan facebook untuk chatting dan berkomunikasi. Terus kalau enggak ada internet gimana dong? Yaaaa.. hidup bakalan boring. Bakalan lebih banyak bengong. Gabisa eksis, gabisa cari duit via social media. Pokoknya sehari tanpa internet bikin hidup serasa butiran debu, alias enggak ada kegiatan berarti #tsaah.

Sayapun termasuk kalangan manusia yang mengandalkan online maps saat travelling dan aplikasi tersebut menggunakan internet sebagai koneksinya. Terus kalau enggak ada internet, saya harus bawa map segede-gede panic gitu? Kan enggak mungkin. Bukannya have fun saat travelling, malah jadi terganggu dan berat bawa buku panduan wisata beserta peta-nya. Lihatkan gimana internet sangat membantu kehidupan kita? Hampir dalam semua hal!

Setelah saya pikir-pikir, saya enggak akan bisa hidup seharipun tanpa internet. Hampir 60 persen kegiatan yang saya lakukan berhubungan dengan internet. Bisa gila kalau harus menjalani hidup sehari tanpa internet. Nah, kalau kamu sendiri gimana? Bisa enggak hidup sehari tanpa internet? Ceritain deh kegalauan kamu dan gimana enggak karuannya hidup tanpa koneksi andalan tersebut. Karena, ada hadiah gadget senilai total puluhan juta rupiah buat cerita kamu tentang hidup “sehari tanpa internet”. Buruan daftar disini http://bit.ly/1k6IoNe .

Setelah daftar, ikuti semua proses dan isilah data diri yang diminta. Lalu mulailah bercerita tentang bagaimana hampanya hidup kamu tanpa internet. Atau mungkin kamu bisa bercerita dan bernostalgia tentang hiruk pikuk zaman dulu dimana internet sangat sulit untuk dijangkau. Kira-kira bagaimana kehidupan zaman tersebut? Membosankan tentu!

 

Yuk Ikutan
Yuk ikutan, Klik aja gambarnya

Yuk jangan pake ditunda. Segera daftar dan menangkan hadiah gadget senilai total ratusan juta rupiah! Good luck!

Iklan

2 pemikiran pada “Sehari tanpa internet? BISA GILA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s