New Nissan March Experience #NewMarchDay


Weekend lalu saya diajak oleh @polimolidotcom dan @nissanID untuk jalan-jalan ke bandung bersama dengan 10 bloggers lainnya. Menaiki New Nissan March, kami diminta untuk mengendarai sendiri New Nissan March yang keren ini. New Nissan march adalah city car dengan bentuk kecil dan unik, sangat lincah sekali untuk menghadapi kerasnya jalanan ibukota #tsaah. Bahkan saya  yang terhitung penyetir pemula, amat menikmati berkendara dengan mesin 1500 cc Matic ke bandung tanpa pegal. *ketawa jumawa*

DUD_0210

Saya ditemani dengan @fairyteeth, sehingga bisa bergantian menyetir ke bandung. Padahal enggak usah gentian juga mau kok, orang mobilnya nyaman banget. Nyalain mesin dengan satu tombol saja, kunci hampir tidak digunakan kecuali untuk membuka pintu saja. Itupun menggunakan remote. Untuk system pendingin telah dibenamkan sensor yang dapat beradaptasi dengan perubahan cuaca di sekitar kita. Kagum bangetlah sama mobil ini.

Belanja

DUD_0422

Sampai di bandung kami terlebih dahulu diajak makan siang dan bermain games yang secara ajaib dimenangkan oleh saya dan teman seperjalanan saya mbak @fairyteeth. Kalau emang rezeki ya gitu deh, gabisa dihalang-halangin . Dan rezeki tersebut juga datang kembali dalam bentuk amplop yang berisi uang untuk belanja. HOREEEEEE!!!! Enak banget memang jalan-jalan bareng @NissanID ini. Hihihi.. follow gih twitternya plus twitter @polimolidotcom juga. Siapa tau bakalan ada acara jalan-jalan lain yang bisa kalian ikuti.

JALAN-JALAN MALAM

Rasanya enggak afdol kalau jalan ke luar kota tapi enggak begadang. Ya kesempatan sih mumpung bensin dibayarin dan mobil dipinjemin, saya mengarahkan mobil menuju ke PVJ, Jl. Asia afrika, juga ke bukit bintang di dago atas.

“emang gak cape fan?”, enggak dong. Wong pake mobil matic, kalau pake manual mungkin saya udah nyerah dari sore hari. Hihihi.

Ditempat-tempat tersebut saya sering mengambil foto untuk mendokumentasikan keindahan kota bandung yang kesohor itu. Ditemani oleh New Nissan March, inilah beberapa foto yang berhasil saya abadikan:

SAMSUNG CSC image(6) image(7) SAMSUNG CSC

 

Makan sampe kenyang

Jam makan siang keesokan harinya, para bloggers diajak ke Uppereast, café dengan design yang nyaman di daerah dago atas. Tepatnya dibawah The Stones Café. Uppereast menawarkan konsep café yang sangat unik. Makanannya pun disajikan dengan porsi yang tidak pelit. Saat itu saya sendiri memesan Mushroom Cream Soup sebagai entrée, lalu dilanjut dengan Steak Diane, dan desert yang saya pilih adalah banana flambee. Desert ini ‘ditumis’ menggunakan vodka dan disiram dengan saus jeruk yang masam. Recommended place with great taste food selection.

SAMSUNG CSC

 

Pulaanggg..

Sebagai penutup, uppereast café memberikan kesan menyenangkan. Semoga @NissanID dan @polimolidotcom enggak kapok ya ngajakin kami-kami yang rakus dan doyan belanja ini. Hihihi. Thanks Nissan dan Polimoli atas pinjaman mobil New Nissan March warna pink dan ajakan jalan-jalannya ke bandung. Sooo HAPPY!

DUD_0768

Iklan

Satu pemikiran pada “New Nissan March Experience #NewMarchDay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s