#NewMarchDay blogger gathering with polimoli to bandung


20140315-232908.jpg

Tak kenal maka tak sayang? Gitu sih katanya..
Oleh karena itu, nissan bersama polimoli.com mengajak 10 blogger untuk mencoba dan merasakan betapa nyamannya mengendarai New Nissan March dalam acara #NewMarchDay.

Tadi pagi, ketika udara masih dingin untuk bermotor ria, saya mengarahkan motor saya menuju ke Nissan Motor Indonesia office di Jl. MT. Haryono jakarta. Meeting point memang ditentukan disana, supaya para blogger dapat di briefing terlebih dahulu tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki New Nissan March.
Ada david Hicks, lulusan hukum UGM yang merupakan perwakilan dari Nissan indonesia, menceritakan sejarah bagaimana Nissan March yang pertama kali dibuat pada tahun 1982-1992. March perdana yang dinamai March K10 ini terjual sebanyak 1,65 juta unit. Dan Nissan March terlaris yang pernah dibuat Nissan adalah March K11 yang terjual 2,54 juta unit pada kurun waktu 1992-2002. Maka, untuk mengulang kesuksesan, nissan mengeluarkan varian New Nissan March dengan berbagai kelebihannya. Yang menarik perhatian saya adalah seri Matic dengan engine 1500 cc dengan berbagai kelebihan seperti intelligent key + immobilizer dan juga engine start / stop button . Oiya, fitur ‘standar’ lainnya yg ada di New Nissan March adalah information display yang menunjukkan real time fuel consumption, bahkan ada fatigue alert. Jika sensor membaca cara kita menyetir yang mulai lepas kendali, sistem ini akan memberi peringatan bahwa mungkin kita sedang dalam kondisi lelah. Keren kan?
20140315-233644.jpg

Setelah briefing selesai disampaikan, peserta dibagi dalam 5 mobil dan saya dipasangkan dengan @fairyteeth . Kami mendapatkan mobil New Nissan March dengan engine 1500 cc dan MATIC!! Berkah sekali karena perjalanan jakarta-bandung akan dilalui tanpa rasa pegal tentunya. Hahahhahaha *ketawa jahat*

Untuk sesi pertama saya yang menyetir hingga rest area cipularang KM 72 dan lalu bergantian dengan @fairyteeth yang ternyata bikin dada ketar ketir, nyetirnya pembalap banget :)) .
Kami sampai di bandung sekitar jam 12 siang dan mampir makan siang dulu di restoran sunda manjabal yang lumayan enak dan hal yang menyenangkan adalah DIBAYARIN! *kemudian nari saman* . Setelah para blogger makan, tim polimoli mengajak blogger-blogger untuk main sebuah game dengan menggunakan kartu, sistemnya, yang dapat kartu joker harus keluar dari game yang akhirnya menyisakan saya dan dita sebagai pemenang. Hadiahnya? Sepasang powerbank dongg.. Lumayan banget buat ngeksis pas batre menipis.

Jamuan makan siang berakhir, bukan berarti acara selesai. Para blogger diberi uang saku untuk berbelanja di factory outlet dalam area jalan riau. Semuanya berbelanja tanpa ragu. Sayapun berhasil memboyong satu plastik belanjaan, sementara dita, membawa 3 plastik belanjaan dengan legowo. Huft… Girls!

Menyenangkan enggak sih jalan bareng New Nissan March dan polimoli? Tentu dong, karena setelah lelah jalan – jalan kami diinapkan di salah satu hotel asik sekitat jalan cihampelas . Artinya, bisa belanja sepuasnya atau sekedar cuci mata begitu keluar dari lobby hotel. Belum lagi, kami masih diboyong ke cafe halaman untuk dinner dan ngobrol santai. It was really a great experienced!

Thank you Nissan indonesia dan http://www.polimoli.com for this unforgettable experience!
Untuk recapnya, monggo nonton video yang saya buat di smartphone ini ya. Jadi jangan protes kalau kualitasnya seadanya. Hahahahhahaha

Iklan

Satu pemikiran pada “#NewMarchDay blogger gathering with polimoli to bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s