Berbagi Maaf, Berbagi Kebahagiaan.


“Kesempurnaan hanya milik Allah, dan kekurangan adalah milik kita, manusia.”

Begitu kira-kira jargon bunda dorce setiap mengakhiri acaranya. Beliau tahu dan saya juga meyakini kalau di dunia ini memang tidak ada makhluk yang luput dari membuat kesalahan. Baik itu yang disengaja maupun yang tidak sengaja melukai perasaan seseorang.

Namanya juga manusia yang saling berinteraksi, salah kata pasti sering terjadi. Baik salah sama temen, salah sama gebetan, salah sama pasangan, dan meski bukan di pihak yang salah, kadang kita terpaksa harus menjadi pihak yang meminta maaf.

Nah, meskipun hanya 1 kata. Maaf adalah salah satu kata yang sulit untuk dimaknai. Pengucapan mungkin mudah, tapi memaknai-nya dengan tulus amat sulit untuk dilakukan. Cukup sering saya kesulitan memberanikan diri secara lisan untuk meminta maaf pada teman, kolega, ataupun gebetan. Hehe. Diantara malu dan gengsi rasanya campur.

Belum lagi, kadang kalimat yang kita ucapkan tidak sampai sesuai makna yang kita inginkan. Misalnya lagi becanda, eh malah dianggapnya serius. Nah buat kamu yang punya masalah serupa, kamu bisa pake stiker lucu di sms yang kamu kirimkan. bisa lintas platform pula. Tapi, fitur ini hanya disediakan bagi pengguna XL saja, dan meski kamu pengguna XL dan mencoba mengirimkannya ke teman yang menggunakan provider lain, stiker ini tidak dapat ditampilkan. Jadi make sure, kamu dan temanmu sama-sama menggunakan XL ya.

untuk info lebih lanjut, kamu bisa klik link ini.

Stiker-stiker ini bisa membantu kamu mengungkapkan perasaan kamu. hihihi. Program XL ini namanya Bagi-Bagi Maaf. Oiya, kalau handphone kamu sudah mendukung format gif. Beberapa koleksi stiker ada yang bisa bergerak loh. Goyang-goyang gitu. Pokoknya seru!

Ini contoh stiker edisi NOAH

stiker edisi NOAH ini bisa goyang-goyang.
stiker edisi NOAH ini bisa goyang-goyang.

Selain NOAH masih banyak kategori lain:

Koleksi Stiker Lucu.
Koleksi Stiker Lucu.

Untuk kamu pengguna XL Bebas atau XL ku, cara mengirimnya gampang, lihat gambar dibawah ya:

Ayo kirim stiker-stiker lucu ini untuk mengungkapkan permintaan maafmu. Caranya gampang ya ternyata.
Ayo kirim stiker-stiker lucu ini untuk mengungkapkan permintaan maafmu. Caranya gampang ya ternyata.

Nah, sekarang kamu tinggal list deh orang-orang yang mau kamu kasih stiker lucu ini. Boleh temen, sodara, mantan, ataupun gebetan. Pastikan mereka menggunakan kartu XL ya supaya stikernya bisa ditampilkan.

SELAMAT BAGI-BAGI MAAF ^^

Iklan

8 pemikiran pada “Berbagi Maaf, Berbagi Kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s