Mendadak suka kucing dan jadi pengen punya .


Hari itu entah kenapa saya tergerak untuk mencari kata kunci cute cat di youtube. Dan tidak disangka saya sangat jatuh cinta dengan kucing berjenis Scottish Fold. Ini jenis kucing yang telinganya tidak tegak keatas alias menunduk seolah menutup. Dengan wajah menggemaskan, saya kepingin banget mengadopsi satu jenis kucing tersebut.

Pencarian dengan kata kunci cute cat pun terus saya lakukan. Dan saya semakin jatuh cinta dengan polah tingkah kucing yang menggemaskan. Ada kucing yang bisa berdansa, kucing yang sukanya diam dan tidur, kucing yang suka marah-marah. I love cats ^o^

Dan berikut saya peringkatkan jenis kucing yang lucu menurut saya:

10.  Egyptian Mau

Image

Kucing yang mengagumkan ini adalah satu-satunya jenis alami dari kucing tutul. Asal Mesir.Warna Perak, perunggu, hitam, dan biru. Perangai Sangat aktif, cerdas, menghibur.

9. Maine Coon

Image

Jenis kucing ini berasal asli dari Amerika. Punya badan yang besar dan berbulu tebal, kucing ini katanya mampu untuk bertahan di dalam lingkungan yang bersalju. Tangguh tapi tetepi gemesin ^^

8. Turkish Anggora

Image

Gen yang ada dalam jenis Turkish Anggora dapat memberikan kucing ini dua mata yang berbeda warna. Quirky yet beautiful! Pengen punyakk!!

Dan satu lagi keanehannya, mata biru pada salah satu sisi bisa mengindikasikan bahwa telinga di sisi yang sama mengalami ketulian.

 7. Kucing Bengal

Image

Kucing hutan yang berukuran cukup besar ini memiliki warna bulu yang keren sekali. Motifnya simpel tapi berkesan jantan.

6. Persia

Image

Kucing berbulu tebal ini bikin gemes. Tapi mesti dirawat dengan baik karena bulunya yang mudah rontok. Kucing jenis ini merupakan kucing rumahan yang ramah dan suka bermain ^o^

5. Siberia

Image

Kucing gagah yang berasal dari siberia ini memiliki temperamen yang kurang baik. Alias adatnya memang suka marah. Hihihi kata google sih gitu. Tapi mungkin tergantung pemilikinya juga ya. Dan yang aku tampilkan adalah saat siberian cat masih kecil ^^

4. Ragdolls

Image

Kucing ragdolls punya kebiasan berbaring di lengan kita. Merupakan jenis kucing yang mudah patuh

 3. Mank

Image

Kucing yang juga dikenal Rumpy, punya sifat suka menghibur tuannya. Gemesinnnn!

2. Munchkin

Image

Kucing dengan kaki yang pendek ini bukan karena memiliki kelainan.  Tidak ada yang salah dengan struktur tulangnya. Kucing jenis ini suka bermain dan mudah akrab dengan orang lain.

1. Scottish Fold

Image

PALING SUKA KUCING JENIS INI! Buatku kucing jenis ini cute banget. Pengen mengadopsi deh. Tapi enggak nolak juga kalo dikasih kucing-kucing yang ada diantara list diatas. Hihihi.. kabarin ya kalo ada yang mau aku adopsi kucingnya ^^

—-

gambar diambil dari www.ragdoll-kittens.com , siberiancatblog.pendraig.com -, www.tumblr.com, stuffpoint.com

Iklan

20 pemikiran pada “Mendadak suka kucing dan jadi pengen punya .

  1. Waaaaaaaa lucu-lucuuuuuu. Aku piara Maincoon sama ExoticShortHair. Ayoooo kl mau ScotishFold aku kenal sama breedernya. Heheehehe

  2. saya juga suka kucing ^^ dulu pas di bali mungut kucing liar terus dipelihara sampe gede. sayang saya harus pindah ke jakarta, gak bisa bawa kucingnya 😦 untung ada temen yang mau adopsi 🙂 Kalau dari tulisan ini, yang paling lucu si Munchkin cat itu, kakinya pendek, imut :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s