Hati-hati gusi berdarah, segera atasi!


Masalah gusi pernah menjadi masalah yang saya anggap biasa saja. Maka akibat dari sikap saya tersebut, saya mengalami gusi berdarah yang cukup lama. Baru deh saya mulai memperhatikan gusi saya.

gambar gusi berdarah dari www.sciencedirect.com
gambar gusi berdarah dari http://www.sciencedirect.com

Tidak mau lagi hal itu terjadi, maka saya mulai mencari solusi dari masalah gusi berdarah. Dari mulai cara menyikat gigi yang baik, memakan makanan yang dipercaya dapat memperbaiki masalah gigi, dan yang paling mudah dilakukan, yaitu memilih pasta gigi yang tepat untuk gusi dan saya percayakan hal tersebut pada pasta gigi Parodontax.

Pasta gigi parodontax yang warnanya kecoklatan dan rasanya asin bikin segar mulut ^^
Pasta gigi parodontax yang warnanya kecoklatan dan rasanya asin bikin segar mulut ^^

Dua minggu lalu saya menantang diri saya sendiri untuk rajin menggunakan pasta gigi Parodontax selama dua minggu, dan ini adalah hari ke-14 alias tepat dua minggu saya menggunakannya. Dan hasil yang saya dapat cukup mengejutkan. Gusi terasa lebih sehat dan masalah bleeding gum yang sempat saya alami pun telah sembuh secara bertahap selama dua minggu tersebut. Dan bukan gusi saja yang terasa membaik, plak pada gigi saya pun mulai berkurang.

Hari pertama mencoba pasta gigi parodontax saya merasa asing dengan rasa pasta gigi berwarna coklat ini.

“Kok asin banget?”, begitulah pemikiran saya. Saat saya lihat kandungannya, pasta gigi parodontax mengandung 70 % garam mineral dan bahan bahan khusus untuk membantu mengurangi penumpukan plak pada gigi yang merupakan penyebab gusi berdarah. Dan formula ini memberikan rasa yang unik. Meski terasa asin, setelah 14 hari lidah saya mulai terbiasa.

Tahu enggak, pada tahun 2011 Synovate Asiabus melakukan penelitian, dan hasilnya adalah 5 dari 10 orang Indonesia pernah mengalami masalah gusi. Dan kamu bisa jadi 1 dari 5 orang tersebut. Apakah kamu khawatir? HARUS, karena masalah gusi, misal gusi berdarah dapat menjadi pertanda dari masalah yang lebih serius.

Kembali ke Parodontax, pengalaman saya menggunakan parodontax memberi bukti bahwa produk ini memang tepat untuk masalah gusi. Meski rasanya unik, jika saya harus menyebut kata selain asin. Saya mulai terbiasa setelah penggunaan selama 14 hari. Hasil yang didapat, gusi dan gigi terasa kesat, bersih dan kuat. Plak pada gigipun berkurang, berarti Parodontax ini bukan hanya mengatasi masalah gusi tapi juga penumpukan plak pada gigi. Seperti sekali mengayuh, dua pulau terlewati, bukan?

Gusi Sehat, senyum pun ceria ^^
Gusi Sehat, senyum pun ceria ^^

Hasil akhir dari gusi sehat dan gigi bersih adalah aroma mulut yang segar. Hehe. Dengan mulut segar dan gusi sehat, kencan, pekerjaan, dan bersosialisasi akan lebih nyaman untuk lawan bicara kamu.

Nah, jangan tunggu sampai gusi kamu makin parah penyakitnya, Segera cari dan coba Parodontax dan buktikan hasilnya!!

Kalau sudah merasakaan manfaatnya, jangan lupa cerita-cerita ya sama saya ^^

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s