#MakanDimanaNih ? Marugame – Restoran khas jepang


#MakanDimanaNih?

Ini adalah edisi perdana daku bikin Blog Post Soal info kuliner. Nah berhubung perdana banget, nanti saya sekalian bakal bagiin 1 voucher makan nih. Apa tuh? Yuk simak!

Eh, Siapa sih yang enggak suka sama masakan jepang? Rasa dan penyajian yang unik bikin banyak orang ketagihan sama masakan khas Negara sakura ini.

Image

Masakan jepang emang apa aja?

BANYAK!! Ada sushi, ramen, udon, tempura, teriyaki, dan masih banyak lagi makanan yang mengundang lidah untuk mencobanya. Nah, buat yang doyan masakan jepang, ada gerai resto jepang baru nih yang buka di Mall taman Anggrek. Namanya Marugame Udon, cocok banget buat yang suka jenis mie sedikit tebal ini. Oiya, semua masakan Udon disini disajikan secara fresh! Langsung dibuat ketika dipesan. Rasanya terjamin segar. Selain di Indonesia, Marugame Udon ini juga ada di hongkong, dan di Mall Taman Anggrek ini adalah gerai pertamanya di Indonesia. Dan yang unik, kita bisa liat proses pembuatan Udon, karena semuanya disiapkan di depan anda pemirsaaa!! Hehehe.. jadi kita bisa tau deh, itu yang masak cuci tangan dulu atau enggak. Siap-siap ngences deh pokoknya! =’)))

Marugame punya menu andalan yang siap mengisi perut kamu. Ada tempura, Niku Udon, Kamage Udon, Ontama Udon, dll.

Berikut daku list, plus dikasih gambar biar lebih yahud!

  • Tempura

Image

Banyak orang berpikir tempura sama dengan udang yang digoreng tepung. Padahal arti sebenernya adalah segala jenis seafood/daging/sayuran yang digoreng tepung loh. Yang bikin enak sebuah tempura, terletak pada adonan tepung yang pas. Ketika digoreng akan menghasilkan makanan dengan tingkat kerenyahan tinggi. Mantap kan? Dibawah ini contoh tempura brokoli dan onion. Cemilan yang enak dan tentu saja sehat!

  • Niku Udon

Image

Udon dengan potongan daging sapi ini disajikan panas-panas. Cocok sekali buat menghangatkan tubuh.

  • Ontama Udon

Image

Udon yang disajikan bersama telur setengah matang, parutan jahe, dan irisan daun bawang ini sangat khas sekali rasanya. Nah sebelum memakannya, kamu pecahkan dulu telur setengah matang ini sampai kuning telurnya meresap kedalam mie. Aduk hingga rata dan santap!

  • Kamaage Udon

Image

Mie Udon polos yang disajikan secara hangat dan dimakan dengan mencelupkannya terlebih dahulu ke dalam saus dashi dan soy sauce.

Gimana? Tertarik mencoba? Datang aja langsung Ke Marugame Udon di Mall taman Anggrek lantai 3. Letaknya ada di depan sky rink. SIAP UNTUK MENCOBA UDON KHAS JEPANG ASLI??!!

Buat kamu yang mau mencoba, daku ada give away 1 voucher makan senilai 100 ribu di Marugame Udon Indonesia. Syaratnya gampang! Kamu tinggal komen blog post ini dengan menyertakan jawaban dari pertanyaan, β€œBagaiman cara makan Udon paling seru menurut kamu?” , jawaban paling unik dan seru menurut daku, akan mendapatkan voucher makan gratis ini loh. AYO YANG LAPAR MANA KOMENNYA!!!! =))))

Iklan

16 pemikiran pada “#MakanDimanaNih ? Marugame – Restoran khas jepang

  1. Menurut daku, makan udon paling seru itu udah pasti makan udon sambil disuapin sama kekasih hati dong kak…
    disuapin sesendok, diusap-usap rambutnya, disuapin lagi, terus dipeluk, disuap lagi, terus disayang-sayang.

    udah paling bener, tuh. ga mungkin ada lain yang lebih seru dari itu…

    bener kan, bener kan..

  2. ish.. ga setuju sama komennya rere, makan udon paling seru itu ya ambil ujungnya trus disedot sampe ujung yang satunya lagi. sensasi nyedot dan suaranya gesekan udon dan bibir itu yang bikin enak :))

  3. Karena jawabannya paling seru dan paling pertama, maka mbak rere mendapatkan Voucher makan di marugame udon indonesia senilai Rp. 100.000 !! YEAAAAAAA!!! MAKAN ENAAAAKKKK!!!

  4. Jaman udon belum sebooming sekarang dan restoran jepang masih mahal2 banget harganya, daku suka beli udon bungkusan macem indomie nya kita itu.. enaknya lumayan miriplah pengobat rindu.. πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s