Travelling yuk!


Hidup itu buat daku sebuah petualangan. Di dunia banyak banget tempat yang harus dikunjungi. Daku sendiri memasang target, tahun depan minimal mengunjungi 1 negara yang belum pernah dikunjungi. Ya tentu mesti menabung dulu dong. Tidak usah mewah-mewah. Sederhana saja. Dan tidak perlu beramai-ramai.  Solo travelling akan cukup menyenangkan.

Perasaan yang daku dapat ketika melakukan travelling selalu terasa menakjubkan. Berkeliling dan tersesat, memakan makanan lokal dan menyukainya, kemudian pagi hari terbangun di tempat yang terasa begitu asing. Tapi itulah seni dari travelling.

Nah daku sendiri punya beberapa tempat impian yang ingin dikunjungi. Baik di dalam negeri, maupun luar negeri.

Dan inilah beberapa dari tempat tersebut:

1. Paris

Kota ini selalu menjadi tempat pertama dalam impianku. Melihat foto menara eiffel saja membuat daku berimajinasi tentang sebuah pagi, dimana daku duduk di sebuah coffee shop menikmati secangkir latte ditemani alunan music jazz. What a sexy morning!

Image

2. Auckland

Jalan jalan ke salah satu kota dengan tingkat stress dan polusi terendah di dunia ini menjadi impian berkutnya.  Dan mungkin daku akan melakukan short trip ke berbagai  perbukitan dan desa-desa disana. Berenang di danau skinny dipping gitu *ouch*, melihat cara memerah susu sapi, ikut memasak masakan tradisional disana. Ah pasti indah!

Image

3. Mekkah

Bohong banget kalo setiap umat muslim enggak punya mimpi untuk kesini. Negeri  1001 malam ini selain punya ka’bah, juga memiliki eksotisme padang pasir yang kuat. Berkiling padang pasir menaiki onta. Pasti seru!

Image

4. Islandia

Memandangi Northern Lights , Berendam di Blue Lagoon yang kaya akan mineral. Menjadi alasan kenapa daku pengen kesini, Keindahan negara yang dekat dengan kutub utara ini tidak terbantahkan lagi

ImageImage

5. Buda & Pest

Melihat pemandangan Freedom Bridge. Jembatan yang menghubungkan buda dan pest yang di pisah oleh sungai Danube. Lakukan ini dimalam hari. Dan nikmati keindahan lampu-lampu yang indah bersinar.

Image

6. Pulau Komodo

Sudah tersohor Pulau komodo ini ke seluruh dunia. Dan sebagai rakyat asli indonesia. Saya merasa belum sempurna tanpa mengunjungi. Sooner or Later, saya akan kesini. It is on my list btw 😀

Image

7. Kepulauan Anambas

Image

Kepulauan yang terletak dekat dengan batam ini sangat indah. Ditasbihkan sebagai kepulauan terindah di Asia menjadikannya destinasi buruan wisatawan mancanegara. Nah, mereka aja mau kesini, ya daku juga tentu dong penasaran, kayak gimana sih keindahan pulau ini.

Sebenarnya masih banyak tempat di dunia ini yang kepingin aku datangi. Tapi mbuh, satu-satu dulu saja. Kalau kamu sendiri, destinasi mana yang paling kamu ingin datangi? Monggo di Share xD

Iklan

18 pemikiran pada “Travelling yuk!

  1. paling ingin keliling indonesia ….
    kalo keliling dunia yaa pingin ajah

    waktu aci detik aku ke anambas. emang bagus dan masih belum tersentuh banyak. coba gugling pulau bawah – anambas … aku sih nangis waktu gak jadi ke sana.

  2. Dulu aku berprinsip, harus kelar mengunjungi pulau2 besar Indonesia dulu baru jalan keluar negeri… Syukurlah terlaksana, meski pergi2nya karena kerja, shooting gitu, bukan jalan2 plesiran 🙂 Ayo Fan, direncanakan budgetnya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s