nexmedia


nexmedia

SELAMAT PAGI THINKERS!
*Semoga aja di baca saat pagi biar tepat greetingnya =)) *

Lama sudah tidak membuat sebuah posting . Eh sekarang malah kepancing bikin suatu postingan gegara tontonan di TV.
Dan bukan, daku bukan mau bahas suatu sinetron, apalagi tarian kucek baju dance ala-ala acara musik Indonesia di pagi hari. Tapi justru mau kasih cara supaya Thinkers punya alternatif tontonan lain.

Suatu malam disaat daku terbangun setelah tidur pagi sampai sore *ternyata daku anak malam cinn!*
Tiba-tiba daku menyadari bahwa, selain mie rebus instant, gegoleran di lantai ga jelas, gigit gagang pintu, mainin celana dalem terus celana dalamnya dipasang di kepala, daku menemukan ternyata televisi-lah yang menjadi teman setia anak kost. Kebutuhan akan tontonan yang seru, segar, dan berkualitas adalah hal yang mutlak dan tentu sinetron tidak masuk ke dalam klasifikasi tersebut. Ini menyebabkan tingkat kebetean-anak-kost-yang-mendingan-push up-dibanding-nonton-sinetron-apalagi-kalo-pemainnya-si-itu-lagi-itu-lagi-yang-masih-kecil-tapi-mukanya-tua-you-know-who-i-mean semakin meningkat. Kemudian munculah keinginan berlangganan pay TV. Tapi masalahnya, MERK APA YANG PALING BAGUS?
Memilih provider layanan TV berbayar tidaklah mudah. Semua janji begitu manis. Layanan lancar, TV gak ‘bersemut’, harga murah, dan sebagainya. Buat kami anak kost, murah itu penting kualitas pun tak kalah penting. Maka ditengah kebingungan ini, turunlah sebuah email ke inbox daku. Isinya sebuah undangan untuk menghadiri Grand Launching produk layanan Tv berbayar di Kempinski Hotel Indonesia. Berhubung memang sedang memilih-milih layanan yang paling sesuai kantong, maka saya pun tidak menolak untuk datang.

Acara yang dilaksanakan hari rabu tanggal 23 November 2011 ini berlangsung meriah. Undangan yang hadir datang dari berbagai kalangan, terlihat ada perwakilan dari HBO tv, CNBC, dan tv swasta nasional pun tampak hadir seperti O Channel, Indosiar, dst. Di Front area pun ditampilkan susunan box yang disusun menumpuk berisi set box peralatan tv tersebut. Terlihat merknya ‘NEXMEDIA’ .
Hmmm.. Tampak meyakinkan. Daku jadi semakin penasaran. Sembari menunggu, mulut ini tak henti mengunyah aneka makanan yang disediakan. Maklum acara molor lebih dari setengah jam.

Acara berjalan hamper 2 jam. Dirangkai dengan diawali oleh penampilan band , lalu perkusi yang keren bangetttttttt!!! Kemudian talkshow dari pihak NEXMEDIA, dan yang paling seru adalah GAMES!! Hadiahnya 1 tahun berlangganan Premium layanan pay TV dari nexmedia. Dengan keberanian dan doa , daku pun melangkah menuju panggung untuk ,mengikuti acara tersebut. Dan gamesnya gampang, hanya perlu kecepatan dan ketelitian untuk memasang set box decoder ke TV, dan set box nya NEXMEDIA ini GAMPANG BANGET UNTUK DIPASANG! Tau flashdisk? Just PLUG AND PLAY ! langsung deh bisa menikmati saluran favoritmu. Dengan cekatan, daku memasang seluruh perangkat dan menjadi pemenang dengan kecepatan waktu 1 menit 20 detik saja! It’s so easy and so much fun!
Akhirnya daku-pun memenangkan paket senilai 2,5 juta lebih untuk paket berlangganan premium selama setahun.

Buat kamu yang mau pasang, psssssttt… ADA DISKON! Dari mulai 20 persen sampai 40 persen. Dengan Rp. 51.000/bln Thinkers udah bisa berlangganan 😀

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomor ini ya : 021-29352600

Oiya, ada pengalaman lucu buatku. Dikarenakan signal nexmedia dari kamarku sulit ditangkap antenna, maka inilah yang daku lakukan.
Diurut dari bawah: Dus, ember, dus tablet, celengan, dus kamera, dan dus decoder next media =))

Oke thinkers, sekian dulu postingan daku kali ini. Semoga membawa berkah bagi seluruh rakyat jelata Indonesia, khususnya anak kost yang prihatin hiburannya seperti daku xD

Iklan

20 pemikiran pada “nexmedia

  1. di tempat saya, kalau ada motor lewat, selalu gambarnya mirip dvd macet… apakah di tempat anda juga sama? pernah decoder saya dipinjam sodara, kebetulan sebelah rumah ada konveksi, begitu mesin jahit jalan.. hancur gambarnya… itu pake antena dalam loh….

    1. Halo mbak, terima kasih sudah komen 🙂
      Aku mau cerita,
      Saat pemasangan kemaren, teknisinya bilang, saat ada motor lewat, terutama tiger yg suaranya kencang sekali, itu dapat menganggu signal untuk beberapa saat. Itu berlaku untuk merk lain seperti indo***** , ao**, dll (saya sering mengalami yg sperti anda, ketika motor lewat). Jika mesin jahit juga seperti itu, kesimpulannya, signal ini bereaksi terhadap suara yg bising (mungkin pada batas frekuensi tertentu), sehingga menggangu frekuensi siaran.

  2. wah mas, kebetulan saya juga mau pasang nexmedia sudah tertarik sama promo di Lakupon.com yang lagi diskon 61% untuk langganan setaun 🙂

  3. HEBOOOOHH!!!!!

    Pertama Di Indonesia!!! Nex Media Smply Entertaining

    Sudah Ribuan Yang Berlangganan,sekarang giliran Anda!!!

    Mulai Dengan Harga Cuma 51rb/bln !!!!

    *Nex Media : TV Berlangganan tanpa menggunakan parabola cukup pakai antena Luar/dalam.

    *Menawarkan:beragam program-program lokal maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara digital,memberikan hiburan,edukasi,dan berita.

    *Kelebihan:Tanpa menggunakan Parabola cukup dengan antena,bisa dibawa kemana saja dan dipasang dimana saja Area baru(JABODETABEK),harga terjangkau.

    *Pemasangan:Rumah pribadi,kontrakan/kos-kosan(bisa dibawa jika ingin pindah kontrakn/kosan),perkantoran,apartemen(cukup pakai antena dalam),ruko,kafe,dll

    *Diberikan:Anak anda (krn terdapat program kartoon), pacar,keluarga yang anda sayang.

    *Bisa sebagai:Kado Ultah,Hadiah,dll

    Jika Anda Berminat Untuk Pemasangan/Bertanya tentang Nex Media bisa Hubungi saya karena saya sales Nex Media
    .
    ANDA PESAN LANGSUNG PASANG!!
    PEMASANGAN GRATIS!!

    Sales Officer: SUPRAPTO 081310437650

  4. haha keren menara kerdusnya…tapi kalo saya pake antena pf 5000 sama kabel yang merah kuning putihnya (apa ya namanya hehe) di ganti pake kabel HDMI tambah mantaaab hehe *just share

    1. iya saya juga dikosan yang baru pake pf goceng. cuman belum tuker decoder ke decoder yang bisa HDMI. hanya saja kekurangan nexmedia ini kalau ada motor lewat, langsung kresek kresek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s