Pilih-Pilih Pizza


Pilih-pilih makan pizza di jakarta? Banyak!

Berhubung doyan pizza jadi bikin postingan.
Lagian udah lama deh daku gak ngepost blog.
“Terus kenapa lo tiba-tiba pengen nge-post lagi fan?” – hmm… jawabannya karena pengen memandu dan memberi kalian review soal makanan aja sik.
Jadi, daku ini kan suka banget makan pizza, terutama pizza yang tipis gitu bentuknya. Kenapa? karena yang memiliki bentuk tipis itu toppingnya lebih berasa saat kegigit.
Sulit loh, menemukan pizza jenis ini indonesia. Kebanyakan rotinya tebal. Terlalu mengenyangkan.
Sekalinya ada yang tipis, eh harganya mahal. Itupun rasanya tidak enak.
Bingung semakin bingung, eh tiba-tiba ketemu outlet PHD alias Pizza Hut Delivery di Venue salah satu acara musik yang digelar secara akbar tiap tahunnya.

Dengan rasa lapar yang disertai penasaran, daku membeli 3 slices sekaligus. american favourite dan 2 slices meat lover yang langsung kujinjing ke meja. Gapake ba-bi-bu-ta, langsung daku gigit ujungnya dan terpesona dengan rasanya. WE-O-WE, rotinya tipis dan empuk, toppingnya penuh, kejunya lumer di mulut. yummiiiiii benjeeettt!!

Eh iya, dua hari setelahnya, rasa pizzanya PHD masih kerasa di lidah. Dengan segenap kru kantor, kami udunan duit. Sekalian mau coba pelayanan deliverynya. Katanya sik, tepat waktu. 30 menit pasti sampai plus dalam keadaan masih hangat-hangat unyu gitu (apaaa coba maksudnya), kalo mereka telat kita bakal dikasih gratis voucher 1 original pizza. DAN TERBUKTI! MEREKA TEPAT WAKTU! (duhh kok daku jadi ngarep mereka telat ya biar dapat pucer gratis) #dikeplak

So Thinkers, buat kalian yang kelaperan tapi malas buat keluar kantor atau keluar rumah, pesen aja by phone ke 500600! Crew Pizza Hut Delivery bakal melayani kalian dengan ramah. Untuk beberapa outlet, ada yang buka sampai tengah malam. Cocok makan pizza sambil nemenin galau #trims

Iklan

6 pemikiran pada “Pilih-Pilih Pizza

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s